Powered By Blogger

Kamis, 10 Mei 2012

Terimakasih bu, kamu mau jadi istriku


Hay perkenalkan namaku Dodi aku dari pulau jawa tepatnya Jatim. Aku akan menceritakan pengalamanku menjadi kepala rumah tangga, tepatnya aku menikah dengan ibu kandungku. Ibuku seorang janda. Bapakku 10 tahun lalu meninggal, jadi hanya aku dan ibu saja di rumah ini, karena aku anak tunggal. Dari dulu ibu selalu memanjakanku, dan setelah aku berumur 20 tahun aku jadi timbul sayang yang lebih pada ibuku, tepatnya aku mencintai ibuku. waktu itu umur ibu sudah 37 tahun, tapi body ibuku yang montok kulit putih mulus itu yang membuatku mencintai ibu kandungku sendiri.

Akhir-akhir ini aku sering mengajak ibuku jalan jalan naik motor,itu kebahagiaanku bisa membonceng ibu kemana saja dia mau, aku ajak dia ke kafe layaknya orang pacaran,dan ibu juga tidak menolak,malah kalo kita mau masuk ibu mengandeng tanganku, waktu itu penisku langsung berdiri. Terus kita pesen meja dan kita berbincang bincang, dan akhirnya ibu tanya kepadaku yang buat aku susah mau menggungkapkan, "Kamu itu akhir-akhir ini kok sering bawa ibu ke tempat seperti ini to Dod,,,, Kenapa?" lalu aku jawab jujur saja, "
"Maaf bu,,, Sebenarnya aku ingin membahagiakan ibu,, tapi akhir-akhir ini aku jadi semakin sayang sama ibu, dan ibu harus tau, aku mencintai ibu, dan ingin memiliki ibu sebagai seorang kekasih atau suami,,,maaf buuu,,,," lalu ibu berkata "Ibu sudah tua nak,,,kan masih banyak cewek cewek yang lebih cantik dan muda,," "Tapi aku mencintaimu buuu,,,aku mati saja kalau ibu menolak cintaku,,,aku tau ini tidak boleh, tapi aku juga tidak mau sama wanita lain..." tiba-tiba ibu meneteskan air mata, dan aku terus peluk ibuku,,," Apa mungkin kita bisa menikah to nak??? Aku ibumu...." “Aku jawab mungkin bisa bu,,,, nanti aku akan cari cara yang penting mulai hari ini ibu menerimaku jadi suamiku dan ibu istriku,,,," Dan kita masih berpelukan terus tiba-tiba ibu melepas pelukanku dan menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.. Dan aku cepat cepat mengajak ibu pulang,sesampai dirumah aku suruh ibu berdandan ala penganten dan akupun juga,terus kita keruang tamu duduk berdua, Aku sudah siapkan dua cincin dan aku selipkan cincin kejari ibuku dan ibuku juga melakukan hal yang sama. Lalu aku peluk lagi ibuku sambil kucium lehernya yang putih mulus dan wangi itu,,, Ibuku mendesis,,,"Ooohhhh,,,,mas,,,,,Dodi.....ibu sekarang menjadi milikmu,,,,,,dan kamu sekarang suamiku anakku,,,,,,ssssstttttttzz....." “Oohhh ibu......iya bu,,,,kau sekarang istriku ooohhh rosss aku mencintaimu dek rosss ....." Aku  juga panggil nama ibuku saja, karena tadi ibu panggil aku mas. Aku ajak ibuku ke kamar, sesampai di kamar kita menelanjangi diri kita, aku sungguh terpesona menyaksikan tubuh montok ibuku yang telanjang,, putih mulus tidak kalah dengan gadis belasan tahun. Kami terus merapatkan diri aku cium bibir ibuku dan ibu membalas lumatanku,,, Lidah kita saling membelit aku kasih ludahku ke ibu,, Dan ibu telan ludahku, lalu aku juga minta ludahnya aku juga telan ooohhh nikmatya buuuuu,,,,,lalu ibuku ku tidurkan ke kasur dan aku langsung menindihya aku ciumi lagi wajah dan leher ibuku dan daun telinganya aku jilat-jilat pindah keleher aku jilat dan ku gigit gigit sampai membekas merah aku jilati tengkuk leher ibuku yang ada anak rambutya itu,,, Ibuku tambah mendesis hebat sambil memanggil namaku "Ooohhh sayang,,,, nikmat mas,,,,,, ooowwwhhhh sssssstttzzzz,,,, ohhh anakku,,,,,,” aku juga merintih “Oooohh rosss kau sekarang milikku,,,,ssstttttzz nikmat sekali tubuhmu sayang,,,,ohhhh..." lalu ciumanku aku turunkan menelusuri tubuh ibuku dari leher ke pundak ke ketiak ibuku dan berhanti di buah dada yang montok itu, aku remas-remas dada ibuku dan ibu menggelinjang,,, aku telusuri lagi ciumanku dan berhenti di vagina ibuku aku jilat jilat vagina ibuku sampai ibu klimaxs,,,, lalu aku naik lagi aku cium lagi bibirnya sambil aku jilat jilat leher ibuku aku arahkan penisku ke vagina ibuku dan,,,,"Oooowwwwwhhhhssssssstttttzzzzzz masssss,,,,, enak sayang kontol mu........oooowwwwhhh sssssstttt" “Ooohhh bu,,,,, nikmat sekali vaginamu bu,,,,,,oooowwwwhhh....” Dan aku genjot ibuku kadang cepat kadang pelan, dan dua puluh menit kemudian aku sudah mau keluar dan aku tekan dalam dalam penisku ke dalam rahim ibuku,,,,,, sambil aku jilat jilat lehernya. “OOOOhhhhhhhh bu,,,,, aku mau keluar,,,,,!!!!!!!! aku mau menghamilimu sayangggg,,,,,, ooowwwhhsssssttttzzzzz" crot!!!crot@1!!!crot!!!!5X tembakan maniku tumpah ke rahim ibuku dan ibu juga kalimaxs lagi "Ooowwwhhhh,,,,ssssststtststttttttzzzzz mas Dodi anakku sayang,,,,,,,, hamili ibumi ini nakkkkkkk tubuh ibu milikmu sayang..... ssssstttttzzzz”. Dan aku masih berada diatas tubuh ibuku lama sekali,, lalu setelah 10 menit aku cabut kontolku dan aku tidur berpelukan sampai pagi. Hari-hari berikutnya kita sah suami istri setiap hari kita bersetubuh di rumah kita selalu bermesraan di luar rumahpun kita juga bermesraan....Hingga kini aku masih setia dengan ibuku 10 tahun lebih kita hidup layaknya suami istri, apa lagi kita memiliki anak hasil hubungan kita sekarang berumur 8 tahun.itu menambahkan rasa cinta kita,,,,,,,, terimakasih bu,,,, kamu mau jadi istriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar